alexametrics
Liga Champions Asia 2019

Ditaklukkan Newcastle Jets, Persija Tetap Membanggakan

12 Februari 2019, 19:22:41 WIB

JawaPos.com – Persija Jakarta tetap membanggakan meski harus gagal mentas di Liga Champions Asia (LCA) 2019. Dengan pemain seadanya, mereka bisa membuat Newcastle Jets kerepotan.

Macan Kemayoran memang dihinggapi sejumlah masalah jelang Kualifikasi LCA. Mereka tak bisa memainkan tiga pemain asing barunya karena masalah kartu Izin Tinggal Sementara (KITAS).

Belum lagi sejumlah pemain utama yang cedera. Persija pun tak memiliki cadangan pemain bertahan. Saat melawan Newcastle Jets, mereka cuma diperkuat satu pemain asing saja, yakni Marko Simic.

“Kami datang tanpa lima pemain utama kami, ini tentu hal yang sulit bagi kami. Tapi pemain lain bermain sangat baik melawan Newcastle Jets,” ungkap Ivan Kolev kepada wartawan.

Persija sendiri sebenarnya sukses menahan imbang 1-1 klub asal Australia itu. Namun, dua gol di babak tambahan dari Newcastle Jets memang memberi sinyal kalau bensin Persija sudah habis.

“Mereka tim yang bagus di kompetisi yang bagus Australia dan sekarang, kami pergi ke Indonesia untuk istirahat,” tandas dia.

Editor : Bagusthira Evan Pratama

Reporter : Indra Eka Setiawan

Ditaklukkan Newcastle Jets, Persija Tetap Membanggakan