JawaPos Radar | Iklan Jitu

Bantah Telah Bertunangan, Georgina Tetap Ingin Dinikahi Ronaldo

12 Februari 2019, 19:13:32 WIB
Cristiano Ronaldo, Juventus, Georgina Rodriguez
Ronaldo dan Georgina sudah menjalin hubungan asmara dalam beberapa tahun terakhir (The Sun)
Share this

JawaPos.com - Semenjak berpisah dengan Irina Shayk, Cristiano Ronaldo serius membina hubungan dengan kekasih barunya bernama Georgina Rodriguez. Dia merupakan perempuan asal Spanyol dan bukan berprofesi sebagai model. Georgina bekerja sebagai asisten toko resmi Gucci di Madrid.

Ronaldo dan Georgina kerap bersama-sama menghadiri setiap acara. Baik keluarga maupun acara di sepak bola. Bahkan, Georgina sudah sangat dekat dengan ana-anak Ronaldo dari pasangan sebelumnya dan ibu Ronaldo sendiri.

Hanya saja, Georgina membantah telah bertunangan dengan Ronaldo. Kabar tersebut berembus usai Georgina mengenakan cincin di jarinya. Kabar beredar, Georgina dan Ronaldo menggelar acara pertunangan di London.

Cristiano Ronaldo, Juventus, Georgina Rodriguez
Hubungan Ronaldo dengan Georgina telah membuahkan seorang anak (The Sun)

Meski membantah telah bertunangan, Georgina tetap ingin suatu saat nanti dinikahi oleh Ronaldo. Dia berharap Ronaldo yang kini memperkuat Juventus benar-benar melamar dirinya dan tentu saja mengajak naik ke pelaminan.

"Tentu saja setiap pasangan pasti ingin melangsungkan pernikahan. Saya jelas akan sangat senang menjadi istri Ronaldo," ungkap Georgina seperti dilansir The Sun.

"Untuk saat ini kami masih memiliki prioritas masing-masing dan banyak tanggung jawab pribadi. Namun, pada masa depan akan sangat menyenangkan bisa menjadi istri Ronaldo," imbuh Georgina.

Editor           : Edy Pramana
Copy Editor : Fersita Felicia Facette

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up