alexametrics
Liga Champions Asia 2019

Ryuji Utomo: Jauh-jauh ke Australia, Persija Ingin Menang!

11 Februari 2019, 19:00:38 WIB

JawaPos.com – Bek Persija Jakarta, Ryuji Utomo sangat antusias menantikan duel melawan Newcastle Jets di babak kualifikasi Liga Champions Asia 2019. Bentrokan kedua tim akan digelar di McDonald Jones Stadium, Selasa (12/2).

Menurut Ryuji, Newcastle merupakan tim besar yang harus diwaspadai Macan Kemayoran. Namun ia optimistis timnya bisa meraih hasil positif dalam kunjungannya ke Australia.

“Kami datang sangat jauh dari Jakarta, namun kami siap menghadapi laga esok. Apalagi tim dalam kondisi bagus dan kami akan lakukan yang terbaik untuk dapatkan hasil positif,” tegas Ryuji, Senin (11/2).

Sebelumnya Persija menang 3-1 atas Home United. Jika menang lagi, mereka bakal terbang ke Jepang untuk menghadapi Kashima Antlers.

“Persija merupakan klub asal daerah saya. Tentunya seperti rumah sendiri. Maka dari itu saya akan berikan yang terbaik untuk Jakmania, suporter kami dan juga untuk daerah asal kami. Tentunya ke Australia sangat bagus untuk tim maupun saya sendiri. Kami akan lakukan yang terbaik di sini,” sebut Ryuji.

“Seperti pelatih bilang, Newcastle Jets adalah tim bagus. Tapi saya pikir kami akan tetap memberikan perlawanan dan besok bakal menjadi laga yang berat untuk Persija. Soal suporter ada atau tidak, kami tetap berikan yang terbaik,” tandasnya.

Editor : Bagusthira Evan Pratama

Reporter : Indra Eka Setiawan

Ryuji Utomo: Jauh-jauh ke Australia, Persija Ingin Menang!