Evan Dimas Beri Isyarat Bakal Gabung Klub Thailand

10/09/2018, 13:43 WIB | Editor: Agus Dwi W
Evan Dimas mengisyaratkan akan gabung dengan salah satu klub Thailand. (Instagram)
Share this

JawaPos.com - Gelandang muda Indonesia, Evan Dimas Darmono tampaknya kian dekat dengan klub Thailand. Hal itu terlihat seperti yang diisyaratkannya di media sosial.

Belakangan memang merebak kabar kalau ada salah satu klub Jepang dan Thailand yang mencoba memboyong Evan. Kontrak Evan sendiri di Selangor FA akan berakhir November mendatang. Namun memang, kontraknya di Selangor FA belum jelas apakah akan diperpanjang atau tidak.

Tampaknya, mantan pemain Bhayangkara FC itu memilih untuk gabung salah satu klub Thailand. Hal itu terungkap setelah Evan menggunakan jersey Timnas Thailand dalam akun Instagram pribadinya.

Selangor FA sendiri sebelumnya rela bila Evan meninggalkan mereka. Dengan syarat, pemain muda Indonesia itu bisa melanjutkan karirnya di kompetisi yang lebih baik.

"Bagi saya pribadi, jika benar ada tawaran dari Jepang dan Thailand, itu bagus. Evan akan mengembangkan bakatnya," ungkap pelatih Selangor FA, Nazliazmi Nasir kepada wartawan.

Evan sendiri tampil cukup baik selama membela Selangor FA. Dari 20 pertandingan, dia sukses mengemas dua gol untuk tim Malaysia tersebut.

 "Soal nasibnya, kami akan serahkan kepada manajemen. Tapi saya pribadi maunya kedua pemain itu (Evan dan Ilham) bertahan," tandas Nazliazmi.

(ies/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi