JawaPos Radar

Piala AFF 2018

Pemain Liga Thailand Dukung Indonesia Kalahkan Singapura

09/11/2018, 16:41 WIB | Editor: Bagusthira Evan Pratama
Piala AFF 2018, Timnas Indonesia
Starting XI Timnas Indonesia (Dok. PSSI)
Share this

JawaPos.com - Timnas Indonesia akan mengawali perjalanannya di pentas Piala AFF 2018. Sebagai lawan pertama, Indonesia akan menghadapi Singapura di National Stadium, Jumat (9/11) malam.

Menanggapi laga tersebut, Ryuji Utomo yakin Skuad Garuda bisa memetik kemenangan. Bek yang berkarir di Liga Thailand bersama PTT Rayong tersebut percaya penuh dengan kemampuan 23 pemain yang sudah dipilih oleh jajaran pelatih.

"Saya tentunya dukung teman-teman yang ada di Timnas Indonesia. Saya optimistis. Yang pasti saya doakan menang," ucap Ryuji saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (9/11).

Selain Singapura, Indonesia juga tergabung bersama Thailand, Filipina, serta Timor Leste. Mantan bek Persija Jakarta itu yakin skuad didikan Bima Sakti bisa lolos ke semifinal.

"Mereka pasti sudah menyiapkan taktik dan para pemain telah memiliki bekal kemampuan masing-masing. Dengan kedisiplinan dan permainan bagus, bisa lah Indonesia kalahkan Thailand," ujarnya.

Duel Thailand melawan Indonesia akan diadakan pada 17 November mendatang. Pertandingan akan digelar di Stadion Rajamangala, Bangkok.

"Mungkin saya akan dukung Timnas (Indonesia) di sana," pungkas Ryuji.

(bep/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up