JawaPos Radar

Piala AFF 2018

Hadapi Singapura, Andik Vermansah: Doakan Kami, Rakyat Indonesia!

09/11/2018, 12:26 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Piala AFF 2018, Andik Vermansah, Timnas Indonesia, Indonesia, Singapura
Andik Vermansah meminta doa dan dukungan agar Timnas Indonesia meraih kemenangan saat menghadapi tuan rumah Singapura, Jumat (9/11) malam WIB (PSSI.org)
Share this

JawaPos.com – Melalui sebuah pesan singkat di aplikasi WhatsApp (WA), Andik Vermansah mengirimkan sebuah pesan menyentuh kepada keluarga serta para koleganya. Pesan tersebut berisi permintaan doa untuk kemenangan Tim Nasional (Timnas) Indonesia.

Sebuah pesan WA masuk ke JawaPos.com, Jumat (9/11) siang pukul 11.10 WIB. Pesan tersebut datang dari winger Timnas Indonesia, Andik Vermansah. Dalam kalimat yang tertata cukup rapi, Andik memohon doa untuk kemenangan Garuda.

Selain itu, Andik juga meminta maaf atas apa yang telah dia perbuat atau ucapkan sehingga menimbulkan rasa kesal atau marah kepadanya. Dia berharap segala kesalahannya dimaafkan.

Piala AFF 2018, Andik Vermansah, Timnas Indonesia, Indonesia, Singapura
Andik cs saat melakoni latihan di Singapura (PSSI.org)

Berikut bunyi pesan dari Andik Vermansah:

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarokatuh.

Bismillah. Selamat pagi semuanya. Saya Andik Vermansah dengan segala kekurangan saya ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya apabila ada perkataan, perbuatan atau hal-hal yang membuat Anda tersinggung, atau tidak berkenan di hati Anda. Sehingga timbul rasa tidak suka terhadap saya.

Maka dari itu, saya memohon kepada Anda semua, dengan kerendahan hati dan keikhlasannya, berkenan untuk memaafkan saya. Sebab sesungguhnya manusia itu tidak luput dari perbuatan salah.

Satu lagi, saya ingin meminta doa dari Anda semua agar Timnas Indonesia mendapat hasil yang maksimal buat pertandingan malam ini. Serta, InsyaAllah menjadi juara di ajang AFF Cup 2018 ini.

Doa kalian sangat berarti buat perjuangan kami. Sekali lagi saya meminta maaf dan terima kasih

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarokatuh

(saf/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up