JawaPos Radar

AFC Cup 2018

Terlibat Friksi dengan Pelatih Home United, Ini Kata Teco

09/05/2018, 14:28 WIB | Editor: Irawan Dwi Ismunanto
Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, Home united, AFC Cup 2018,
Teco mengaku hal itu sudah biasa dalam sepak bola (Media Persija)
Share this image

JawaPos.com - Stefano Cugurra Teco buka suara soal adu argumen dengan Pelatih Home United, Aidil Sharin. Menurut juru taktik Persija Jakarta tersebut, hal itu sudah biasa dalam sepak bola.

Pelatih asal Brasil itu memang terlihat emosional saat memimpin Persija di pinggir lapangan. Puncaknya kala Persija tak diberi hadiah penalti usai Marko Simic dilanggar di kotak terlarang.

Aidil protes dengan aksi Teco yang mempertanyakan keputusan wasit. Usai laga, eks pelatih fisik Persebaya Surabaya itu buka suara soal adu argumennya dengan Aidil.

"Tidak, itu tidak masalah. Saya pikir hal tersebut sebuah hal yang wajar dalam sepak bola," bilang Teco saat ditanya salah seorang wartawan.

Teco sendiri tak masalah anak asuhnya kalah 2-3 dari Home United. Peluang Persija untuk lolos ke babak selanjutnya masih terbuka lebar dengan memanfaatkan leg kedua di SUGBK pekan depan.

"Saya akan memotivasi pemain. Masih ada satu laga lagi yang wajib dimenangkan. Kami punya beberapa hari istirahat dan akan kami maksimalkan," tandas Teco.

(ies/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up