alexametrics

Di Indonesia, Legenda PSG Ini Mengaku Ketagihan Gado-Gado

8 Februari 2019, 18:25:47 WIB

JawaPos.com – Legenda Paris Saint-Germain, Jay-Jay Okocha mengaku langsung jatuh hati dengan Indonesia meski baru pertama kali mengunjungi tanah air. Dia bahkan mengaku telah memiliki makanan favorit sejak tiba di Indonesia.

Okocha telah berada di Indonesia sejak Kamis (7/2) malam. Kedatangannya untuk menghadiri acara nonton bareng antara PSG kontra Girondins Bordeaux.

Saat berada di Indonesia, Okocha telah mencicipi beberapa makanan asli tanah air. Dia pun mengaku suka dengan salah satu jenis makanan asli Indonesia yakni gado-gado.

“Saya senang di Indonesia. Sejak sampai di sini, saya sudah mencicipi makanan Indonesia. Akan tetapi saya lupa nama makananya. Apa ya? Doga-doga? Oh, Gado-gado. Ya, isinya sayuran, saya menyukainya,” ucapnya, Jumat (8/2) di Hotel Dharmawangsa, Jakarta.

Saking senangnya dengan hidangan tersebut, Okocha mengaku akan sulit melupakan rasa dari makanan itu. Bahkan, dia akan terus mengingatnya sampai pulang ke negaranya, Nigeria.

“Saya akan mengingat nama makanan itu. Ini merupakan pertama kalinya saya datang ke Indonesia. Saya berterima kasih kepada pendukung PSG di Indonesia. Kalian alasan saya berada di sini,” pungkasnya.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Bintang Rahmat

Copy Editor :

Di Indonesia, Legenda PSG Ini Mengaku Ketagihan Gado-Gado