alexametrics

Top Skor Klub Norwegia Ingin Bela Timnas Vietnam

7 Maret 2019, 06:35:57 WIB

JawaPos.com – Striker asal Norwegia, Alexander Dang ngebet ingin membela Timnas Vietnam. Dia bahkan sudah mengirim surat permohonan kepada Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF).

Dang memiliki darah campuran Vietnam dan Norwegia. Dia berhasrat membela Vietnam karena mimpinya bermain di Timnas Norwegia tak kunjung terwujud.

Striker 29 tahun itu sebenarnya tampil impresif di Liga Norwegia. Bersama klubnya, Nest-Sotra Fotball, dia menjadi top skorer dengan torehan 13 gol.

Dikutiip Thanh Nien, sang ayah, Dang Hieu Duy, sangat mendukung rencana anaknya. Sang agen, Mikail Adampour juga sudah mengirim surat permohonan kepada VFF.

Bak gayung bersambut, VFF akan memanggil yang bersangkutan. Adampour akan berjuang agar kliennya itu bisa memperkuat Timnas Vietnam tahun ini.

Keberhasilan Dang Van Lamh yang merupakan blasteran Rusia-Vietnam, memang seakan menjadi pintu pembuka. Dang Van Lamh sebelumnya juga dipanggil Timnas Vietnam untuk bermain di Piala AFF 2018 lalu.

Selain Dang, bintang muda Vietnam-Prancis, Jason Quang Vinh Pendant ikut menyatakan kesediannya membela The Golden Star. Saat ini, VFF tengah memproses dua nama tersebut.

Editor : Bagusthira Evan Pratama

Reporter : Indra Eka Setiawan

Copy Editor :

Top Skor Klub Norwegia Ingin Bela Timnas Vietnam