alexametrics
Piala AFF 2018

Melaju ke Final, Pemain Malaysia Olok-olok Kiper Thailand

6 Desember 2018, 16:35:41 WIB

JawaPos.com – Para pemain Malaysia tampaknya sangat puas usai sukses menyingkirkan Thailand dan melaju ke final Piala AFF 2018. Bahkan, mereka juga mengolok-olok kiper Thailand, Chatchai Budprom yang sebelumnya membuat komentar kontroversial sebelum laga.

Malaysia sukses melaju ke babak final Piala AFF 2018 usai bermain imbang 2-2 di kandang Thailand, Stadion Rajamangala, Rabu (5/12) malam WIB. Mereka berhasil lolos dengan agregat gol tandang setelah pada leg pertama bermain imbang tanpa gol di Kuala Lumpur.

Keberhasilan itu membuat para Malaysia larut dalam euforia. Sebab, sebelumnya mereka diremehkan oleh Chatchai yang berkomentar sinis sebelum pertandingan.

Piala AFF 2018, Malaysia, Thailand
Pemain Malaysia merayakan keberhasilan melaju ke final Piala AFF 2018 (Twitter@akhyar_rashid)

“Saya berharap Malaysia bisa tidur nyenyak malam ini karena besok mereka akan mengalami mimpi buruk. Saya yakin!” bilang Chatchai dikutip Fox Sports Asia.

Usai laga, pemain Malaysia lantas memukul balik komentar Chatchai. Mereka berselebrasi bak orang tidur dalam ruang ganti stadion. Beberapa kali mereka seperti orang terbangun dan meneriakkan kata final.

Malaysia sendiri akan menunggu salah satu antara Vietnam atau Filipina di final. Laga semifinal kedua negara itu akan dihelat pada Kamis (6/12) malam WIB.

Editor : Edy Pramana

Reporter : (ies/JPC)



Close Ads
Melaju ke Final, Pemain Malaysia Olok-olok Kiper Thailand