alexametrics
Piala AFF 2018

Malaysia: Kami Sukses Bungkam Mulut Besar Kiper Thailand

6 Desember 2018, 16:53:15 WIB

JawaPos.comTimnas Malaysia sukses melaju ke final Piala AFF 2018 usai menyingkirkan Thailand, Rabu (5/12) malam WIB. Usai laga, pemain Malaysia mengaku sangat puas berhasil membungkam mulut kiper Thailand, Chatchai Budprom.

Malaysia meraih tiket final usai bermain imbang 2-2 di kandang Thailand, Stadion Rajamangala, Rabu (5/12) malam WIB. Mereka berhasil lolos dengan agregat gol tandang setelah pada leg pertama bermain imbang tanpa gol di Kuala Lumpur.

Keberhasilan itu membuat para pemain Malaysia larut dalam euforia. Sebab, sebelumnya mereka diremehkan oleh Chatchai yang berkomentar sinis sebelum pertandingan.

“Menurut saya, komentar kiper mereka menginsipirasi kami. Kami puas membungkam mulut besarnya. Apa yang ingin mereka katakan adalah terserah mereka. Tapi tim kami hanya fokus dan kami menang. Kemenangan ini untuk kiper mereka,” ungkap kapten Malaysia, Aidil Zaquan dikutip Fox Sports Asia.

“Tidak mudah bagi kami untuk bermain di Bangkok, jadi permainan kami luar biasa. Dalam sepak bola, apa pun bisa terjadi dan pemain kami bermain sangat keras,” lanjut dia.

Sang kapten berharap timnya dapat melanjutkan penampilan apiknya pada partai puncak nanti “Ini belum selesai. Kami berada di final tetapi tidak mudah untuk menjadi juara sehingga kami harus bekerja lebih keras setelah ini,” tandas Aidil.

Editor : Edy Pramana

Reporter : (ies/JPC)



Close Ads
Malaysia: Kami Sukses Bungkam Mulut Besar Kiper Thailand