alexametrics

Momen Pertama Dembele Tertarik dengan Barcelona

5 September 2017, 00:35:27 WIB

JawaPos.com – Barcelona berhasil mendatangkan winger muda berbakat Borussia Dortmund, Ousmane Dembele pada bursa tranfer lalu. Sang pemain dipastikan menjadi suksesor utama Neymar di tubuh tim.

Didatangkan dengan harga 105 juta euro, Dembele diharapkan bisa langsung klop dan menjadi bagian penting El Barca. Menarik ketika sang pemain mengaku sangat respek dan kagum kepada rekan barunya, Lionel Messi.

Messi memang salah satu pemain terbaik dunia saat ini. Kemampuannya istimewa Messi memang membuat semua pemain ingin setim dengan dia.

“Saya teringat dua laga Barcelona. Satu ketika mereka melawan Chelsea, saat Andres Iniesta mencetak gol dan membuat mereka melaju ke final. Saya tak sabar mengatakan ke Iniesta bahwa teringat momen itu,” ujarnya kepada Sport.

“Laga lainnya adalah ketika Barcelona melawan Arsenal. Mereka tak bermain baik pada leg pertama, tapi tampil luar biasa di leg kedua dengan empat gol dari Messi. Saat itu saya sadar Messi tak berasal dari dunia. Dia sangat luar biasa,” tambah dia.

Akan sangat menarik menunggu bagaimana kiprah Dembele bermain dengan Iniesta dan Messi. Mampukah dia langsung menjadi bagian penting tim? Atau malah harus beradaptasi terlebih dahulu.

Editor : admin

Reporter : (rap/JPC)

Saksikan video menarik berikut ini:

Momen Pertama Dembele Tertarik dengan Barcelona