alexametrics

Alasan Dembele Tolak Barcelona Tahun Lalu

5 September 2017, 00:45:12 WIB

JawaPos.com – Ousmane Dembele baru saja bergabung dengan Barcelona pada bursa transfer lalu. Sang pemain didatangkan dengan dana 105 juta euro setelah Neymar hengkang ke Paris Saint-Germain.

Menariknya, sang pemain sebenarnya sudah jadi incaran Barcelona pada musim panas tahun lalu kala masih memperkuat Rennes. Tapi, dia memilih bergabung dengan Borussia Dortmund terlebih dahulu.

Sang pemain pun angkat bicara soal pilihan itu. Dia mengaku harus beradaptasi terlebih dahulu di tim lain.

“Saya menjadi profesional hanya enam bulan di Rennes. Itu sangat cepat. Saya masih harus belajar, merasakan atmosfer Champions League, mengetahui kompetisi di tim besar, bermain reguler, dan berkembang,” ujarnya kepada Sport.

“Saya khawatir akan berada di bawah bayang-bayang trio MSN karena tak bisa beradaptasi jika langsung bergabung Barcelona. Beruntung mereka datang untuk kedua kalinya dan saya tak bisa melepas kesempatan itu sekarang,” pungkas dia.

Dembele memiliki beban berat untuk mengisi kursi Neymar. Banyak yang bertanya apakah pemain ini bisa benar-benar memberikan efek kepada Barcelona, atau akan kesulitan nantinya.

Hanya waktu yang akhirnya bisa menentukan nanti. Apakah dia pembelian yang gagal atau berhasil.

Editor : admin

Reporter : (rap/JPC)

Saksikan video menarik berikut ini:

Alasan Dembele Tolak Barcelona Tahun Lalu