alexametrics

Dikalahkan Persija, Home United: Mimpi Kami Kandas!

5 Februari 2019, 22:08:29 WIB

JawaPos.com – Home United sangat kecewa berat usai gagal melaju dalam kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) 2019. Hal itu setelah ditaklukkan 1-3 oleh Persija Jakarta di kandang sendiri, Stadion Jalan Besar, Selasa (5/2) malam WIB.

Home United di atas kertas memang diunggulkan sebelum pertandingan. Bukan tanpa sebab, mereka berhasil meraih dua kemenangan melawan Persija pada tahun lalu.

Akan tetapi cerita itu berubah pada Selasa (5/2) malam WIB. Gol bunuh diri Ho Wai Loon, kemudian gol dari Alberto Goncalves dan Marko Simic, hanya bisa dibalas satu gol oleh Home United via Song Ui-Young menit 43.

Home United, Persija Jakarta, Liga Champions Asia, LCA
Mimpi Home United pun kandas usai kalah dari Persija di depan publik sendiri (Instagram Home United)

Kekalahan itu membuat klub Singapura tersebut tampaknya terpukul. Mimpi mereka harus kandas di tangan Macan Kemayoran – julukan Persija.

“Mimpi kami untuk bermain di Liga Champions Asia (LCA) kandas malam ini. Terima kasih, semuanya, telah meluangkan waktu untuk berada di sini bersama kami malam ini,” tulis akun Instagram resmi Home United.

Persija sendiri akan menantang klub Australia, Newcastle Jets pada babak kualifikasi LCA selanjutnya. Laga tersebut rencananya akan dihelat pada 12 Februari mendatang.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Indra Eka Setiawan



Close Ads
Dikalahkan Persija, Home United: Mimpi Kami Kandas!