alexametrics

Balaskan Dendam Persija, Begini Perasaan Ivan Kolev

5 Februari 2019, 21:53:29 WIB

JawaPos.com – Persija Jakarta sukses meraih kemenangan 3-1 atas tuan rumah Home United, di Stadion Jalan Besar, Selasa (5/2) malam WIB. Pelatih Ivan Kolev merasa lega bisa menuntaskan dendam Persija. Pada musim lalu, Persija kalah di tempat yang sama.

Macan Kemayoran – julukan Persija, sebelumnya memang memiliki rekor buruk melawan tim Singapura itu. Tahun lalu, mereka takluk dua kali pada ajang semifinal AFC Cup 2018 Zona ASEAN.

Akan tetapi, Persija sukses menuntaskan dendamnya pada kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) 2019. Persija pun melaju ke fase berikutnya. Ivan Kolev yang baru menangani tim beberapa pekan, lega dengan hasil tersebut.

Ivan Kolev, Persija Jakarta, Home United, Liga Champions Asia, LCA
Ivan Kolev lega bisa membawa Persija balaskan dendam atas Home United (Twitter@Persija_Jkt)

“Saya hanya bersama tim selama tiga minggu. Tapi, saya menemukan bagaimana tim ini sudah mempunyai cara bermain yang luar biasa,” ungkap Kolev.

Menurutnya, kemenangan tersebut berkat kerja keras semua pemain dan ofisial tim. Terlebih skuad Persija bermain sangat disiplin meski tak terbiasa turun di lapangan sintetis.

“Tentunya kami berterima kasih kepada pemain yang tetap kompak di dalam dan di luar pertandingan,” tutup pelatih asal Bulgaria tersebut.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Indra Eka Setiawan



Close Ads
Balaskan Dendam Persija, Begini Perasaan Ivan Kolev