alexametrics

Persija Berubah Total, Home United Ciut Nyali

4 Februari 2019, 16:10:00 WIB

JawaPos.com – Home United mengaku agak ciut nyali dengan perubahan yang dilakukan Persija Jakarta. Mereka menyebut saat ini Persija bukanlah tim yang mudah untuk ditaklukkan.

Home United sebenarnya punya memori indah saat bersua Persija di Jalan Besar. Musim lalu pada ajang AFC Cup 2018, mereka berhasil menang 3-2 atas Persija.

Terlebih, mereka juga sukses meraih kemenangan 3-1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) kala itu. Namun, Home United tak mau gegabah apalagi Persija memiliki skuad berbeda.

“Saya pikir laga besok kami akan berusaha terbaik. Persija sekali lagi jadi lawan tangguh untuk kami dan tidak mudah untuk kami. Untuk itu kami harus tunjukkan kekuatan sekaligus kemampuan kami,” papar pemain Home United, Izzdin Shafiq.

Persija saat ini, lanjut dia, memiliki skuad yang lebih merata. Hal ini yang berpotensi membuat Persija malah bisa membuat Home United gigit jari.

“Bagi saya persija memiliki kualitas individu pemain yang baik. Tentunya itu bukan tugas mudah untuk kami. Tapi ini kandang kami dan tentunya kami ingin lolos ke babak selanjutnya,” tutup Shafiq.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Indra Eka Setiawan


Close Ads
Persija Berubah Total, Home United Ciut Nyali