alexametrics

Ismed Sofyan, Pemain Gaek Persija yang Ditakuti Home United

4 Februari 2019, 14:30:18 WIB

JawaPos.com – Home United sudah memantau skuad Persija Jakarta jelang laga di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (5/2). Ternyata, ada pemain Persija yang ditakuti Home United yakni Ismed Sofyan. Meski tergolong gaek, Ismed dinilai masih memiliki kualitas mumpuni.

Selain Ismed, Home United juga mewaspadai kelincahan Riko Simanjuntak dan ketajaman Marko Simic. Meski begitu, Home United percaya diri bisa mengatasi mereka. Kuncinya, Ismed cs harus diberi perhatian lebih.

Khusus Ismed, pelatih Home United, Saswadimata Dasuki mengaku timnya bisa direpotkan dari sisi kiri pertahanan. Ismed kerap melakukan overlap bahkan umpan-umpannya bisa jadi penentu terciptanya gol.

“Saya tahu banyak pemain hebat di sana seperti Simic, Riko, Ramdani Lestaluhu tentunya Ismed Sofyan. Saya pikir Ismed masih baik dalam menyerang maupun bertahan. Sekali lagi kami harus siap menghadapi seluruh pemain Persija,” tandas Dasuki.

Home United sendiri punya memori bagus kala bersua Persija di Jalan Besar. Musim lalu pada ajang AFC Cup 2018, mereka berhasil menang 3-2 atas Persija.

Memori indah itu yang bakal diulangi Home United, Selasa (5/2). Mereka bertekad untuk menyingkirkan Persija untuk melaju ke fase selanjutnya.

“Kami ingin berusaha yang terbaik untuk melangkah ke fase selanjutnya. Kami akan melakukan terbaik, memang tidak mudah tapi kami akan berusaha untuk meraih kemenangan,” ungkap Dasuki.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Indra Eka Setiawan


Close Ads
Ismed Sofyan, Pemain Gaek Persija yang Ditakuti Home United