alexametrics

Home United Bertekad Bikin Persija Kembali Gigit Jari

4 Februari 2019, 14:15:42 WIB

JawaPos.com – Home United mengaku sangat percaya diri bisa membuat Persija Jakarta kembali gigit jari. Mumpung bermain di markas sendiri, Selasa (5/2), mereka ingin mengulangi memori tahun lalu.

Home United memiliki rekor bagus melawan Persija. Mereka meraih dua kali kemenangan saat bersua Macan Kemayoran pada semifinal zona ASEAN AFC Cup 2018 lalu.

“Besok adalah laga yang ketat dan tentunya juga sulit bagi kami. Namun kami sudah mempersiapkan hal itu dan siap untuk laga besok,” ujar pelatih Home United, Saswadimata Dasuki.

Home United sangat percaya diri bisa membuat Persija pulang dengan tangan hampa. Apalagi Home United sangat mengidam-idamkan bisa lolos ke fase grup Liga Champions Asia (LCA).

“Tentu saya optimistis. Ini kandang kami. Kami juga ingin melanjutkan tren positif saat berjumpa Persija tahun lalu. Apalagi ini kompetisi bergengsi Kualifikasi LCA,” papar Dasuki.

Laga akan dihelat di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (5/2) besok. Pertandingan rencananya akan disiarkan langsung oleh RCTI.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Indra Eka Setiawan


Close Ads
Home United Bertekad Bikin Persija Kembali Gigit Jari