alexametrics
Piala AFF 2018

Sven-Goran Eriksson: Kami Tak Beruntung, Masih Ada 90 Menit

3 Desember 2018, 12:43:34 WIB

JawaPos.com – Filipina harus mengakui keunggulan Vietnam pada leg pertama semifinal Piala AFF 2018. Bermain di depan pendukung sendiri, Minggu (2/12) malam WIB, Filipina kalah dengan skor 1-2. Pelatih Sven-Goran Eriksson memberikan komentar bahwa timnya tak beruntung. Dia pun menegaskan masih ada 90 menit.

Mantan pelatih Timnas Inggris itu menyebut Vietnam terlalu mudah bisa mencetak gol ke gawang timnya. Namun, itu dikarenakan timnya dijauhi Dewi Fortuna saat Vietnam memiliki peluang. Andai lebih beruntung, Eriksson menyebut gol Vietnam tak akan pernah tercipta.

“Kami bermain lebih baik dari Vietnam. Tapi, jika Anda ingin bisa mengalahkan Vietnam, tim Anda harus memiliki keberuntungan. Kami tidak beruntung terkait gol yang bersarang ke gawang kami. Itu terlalu mudah bagi mereka untuk mencetak gol,” beber Eriksson mengomentari gol dari Nguyen Anh Duc dan Phan Van Duc.

“Tentu saja hasil yang mengecewakan. Kami mampu mencetak gol dan memiliki banyak peluang untuk bisa mencetak lebih dari satu gol. Tapi, masih ada 90 menit dan kami akan pergi ke Vietnam dengan target menang,” imbuh Eriksson seperti dilansir Fox Sports Asia.

Eriksson menyadari saat ini Vietnam lebih difavoritkan. Namun, dia menilai sebelum leg kedua berakhir, semua tim masih punya peluang. “Saya sendiri masih yakin Filipina bisa ke final,” tegas Eriksson.

Semifinal leg kedua antara Vietnam menjamu Filipina digelar pada Rabu (5/12) malam WIB. Laga akan dihelat di My Dinh National Stadium, Hanoi.

Editor : Edy Pramana

Reporter : (epr/JPC)



Close Ads
Sven-Goran Eriksson: Kami Tak Beruntung, Masih Ada 90 Menit