alexametrics

Vigit Waluyo Satu Sel dengan Napi Korupsi dan Narkoba

2 Januari 2019, 16:59:29 WIB

JawaPos.com – Sempat mendekam di sel karantina, Vigit Waluyo sudah dipindahkan ke sel yang berisi tujuh orang. Vigit satu sel dengan narapidana kasus korupsi dan kasus narkoba. Vigit saat ini dipenjara di Lembaga Pemasyarakatan Kelas 1A Sidoarjo.

Vigit Waluyo menyerahkan diri dan langsung dijebloskan ke Lapas Sidoarjo pada Jumat (28/12) malam. Menurut informasi, dia tiba dan masuk ke Lapas Sidoarjo para Jumat petang sekitar pukul 19.00 WIB.

“Waktu Jumat malam saat datang, dia masuk ruang karantina. Isinya 47 orang dalam satu kamar,” ujar Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas (KPLP) Kelas 1A Sidoarjo Tristiantoro Adi Wibowo kepada JawaPos.com, Rabu (2/1) siang.

Vigit Waluyo, Pengaturan Skor, Lapas Sidoarjo, Napi Korupsi
Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas (KPLP) Kelas 1A Sidoarjo Tristiantoro Adi Wibowo (M. Syafaruddin/JawaPos.com)

Setelah mendekam di sel karantina, saat ini Vigit Waluyo sudah dipindahkan ke sel yang berbeda. “Sekarang sudah kami pindahkan ke sel yang isinya tujuh orang,” imbuh pria asal Magelang tersebut ketika ditemui di Lapas Kelas 1A Sidoarjo.

“Dia satu sel dengan tahanan kasus korupsi juga. Satu dari Blitar, satu dari Tulungagung. Ada juga narkoba. Campur lah. Kami kan tidak bisa mengklasifikasi sesuai dengan bidangnya karena tempatnya juga terbatas,” jelasnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Vigit Waluyo telah menyerahkan diri pada Jumat (28/12) kemarin. Vigit merupakan terpidana kasus korupsi dana pinjaman PDAM Delta Tirta Sidoarjo yang merugikan negara sebesar Rp 3 miliar.

Editor : Edy Pramana

Reporter : (saf/JPC)



Close Ads
Vigit Waluyo Satu Sel dengan Napi Korupsi dan Narkoba