JawaPos Radar | Iklan Jitu

PSSI Bakal Bantu Marko Simic yang Tersandung Kasus Hukum di Australia

14 Februari 2019, 14:54:00 WIB
PSSI, Marko Simic, Persija Jakarta, Australia
PSSI siap berikan bantuan untuk Marko Simic (PSSI.org)
Share this

JawaPos.com - PSSI siap memberi bantuan kepada Marko Simic yang tengah bermasalah di Australia. Namun, mereka saat ini masih berkomunikasi dengan pihak Persija Jakarta.

Striker asal Kroasia itu memang tengah tersandung kasus dugaan pelecehan kepada seorang wanita. Simic diduga melakukannya di pesawat dalam penerbangan dari Bali ke Australia.

Kondisi itu membuat Simic sempat tertahan di imigrasi setempat. Meski bisa bermain menghadapi Newcastle Jets, Simic tak bisa mengikuti rekan-rekannya pulang ke Jakarta hingga digelarnya sidang 9 April mendatang.

"Kami masih komunikasi dengan Persija terkait hal itu. Kemarin kami bersurat, nanti kami lihat detailnya seperti apa dari Persija. Itu saja," ungkap Sekjen PSSI, Ratu Tisha kepada wartawan.

Sebelumnya, Persija sendiri juga akan memberi pendampingan hukum kepada Simic. Mereka akan segera mengirim delegasi ke Australia.

"Kami masih fokus memberikan bantuan hukum kepada Marko Simic. Setelah permasalahan jelas, baru kami akan memutuskan mau mengambil langkah apa," ujar CEO Persija, Ferry Paulus saat dihubungi JawaPos.com.

Editor           : Edy Pramana
Reporter      : Indra Eka Setiawan

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up