JawaPos Radar | Iklan Jitu

Bek Persebaya Tak Sabar Duet dengan Kapten Timnas Indonesia

14 Februari 2019, 11:41:23 WIB
Persebaya Surabaya, Hansamu Yama, Otavio Dutra, Timnas Indonesia, Persinga Ngawi
Otavio Dutra tak sabar berduet dengan Hansamu di pertandingan resmi (Official Persebaya)
Share this

JawaPos.com – Otavio Dutra menantikan kerja sama perdananya dengan Hansamu Yama Pranata di Persebaya Surabaya. Yama adalah bek anyar Persebaya sekaligus tandem baru bagi defender asal Brasil itu.

Partai melawan Persinga Ngawi pada babak 32 besar Piala Indonesia 2018, Sabtu (16/2) sore WIB akan menjadi titik mula bagi duet Dutra dan Yama di Persebaya. Besar kemungkinan keduanya akan dimainkan sejak menit pertama.

Selepas mengikuti latihan di Lapangan Polda Jawa Timur (Jatim) Kamis (14/2) siang, Dutra antusias menyambut Yama sebagai tandem barunya di Persebaya. “Semua sudah tahu kualitasnya. Dia pemain bagus,” ungkap Dutra.

Walaupun tidak pernah disatukan dalam sebuah tim, Dutra mengaku cukup mengenal tandemnya asal Mojokerto itu. Sebab mereka pernah beberapa kali berjumpa dan nongkrong bareng.

“Komunikasi saya dengannya juga sangat bagus karena saya sudah berteman sejak lama. Saya senang bisa bermain dengan Hansamu,” aku mantan bek Bhayangkara FC tersebut.

Bapak satu putri ini juga berharap semua pemain belakang Persebaya, termasuk dirinya dan Yama, bisa selalu kompak sepanjang musim 2019. “Serta meraih hasil bagus dibanding tahun sebelumnya,” harapnya.

Editor           : Edy Pramana
Reporter      : Muhammad Syafaruddin

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up