JawaPos Radar | Iklan Jitu

Liga 1 2019

Teco Ingin Ulangi Sukses Persija di Bali United

14 Januari 2019, 16:37:55 WIB
Bali United, Stefano Cugurra Teco, Persija Jakarta,
Teco berhasrat mengulangi sukses di Persija ke Bali United (Media Persija)
Share this

JawaPos.com - Pelatih anyar Bali United, Stefano Cugurra Teco, ingin mengulang sukses kala masih menangani Persija Jakarta. Dia berhasrat kembali menaklukkan Liga 1 2019 bersama Bali United.

Seperti diketahui, pelatih asal Brasil itu baru saja diumumkan jadi nakhoda anyar Serdadu Tridatu. Dia dikontrak selama dua musim oleh manajemen Bali United.

Tentu ada semangat baru di kubu Bali United. Eks pelatih Chiangrai United tersebut berjanji memberikan yang terbaik buat klub barunya, termasuk target juara.

"Ya, tentu harus mulai latihan dulu. Kerja keras di latihan. Pemain punya kualitas, tapi itu tidak cukup untuk bisa juara. Kalau kerja keras di latihan dan punya kerja sama yang bagus, itu bisa juara," ungkap Teco dalam keterangan pers.

Sebenarnya, manajemen klub asal Pulau Dewata itu tak mematok target tinggi. Teco cuma ditargetkan membawa Bali United di urutan lima besar.

"Target dari tim berada di posisi lima ke atas. Tentu harus kerja keras. Bisa juara tentu lebih bagus, termasuk bagi semua pemain," tandas dia.

Editor           : Edy Pramana
Reporter      : Indra Eka Setiawan

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up