JawaPos Radar | Iklan Jitu

Bursa Transfer Pemain

Septian David Maulana Menuju PSIS Semarang

14 Januari 2019, 09:54:23 WIB
Timnas Indonesia, Mitra Kukar, Septian david maulana
Gelandang Timnas Indonesia, Septian David Maulana (Dok. PSSI)
Share this

JawaPos.com - PSIS Semarang tampaknya bakal segera kedatangan pemain anyar, yakni Septian David Maulana. Mereka mengaku saat ini terus berkomunikasi dengan gelandang Timnas Indonesia itu.

Pemain 22 tahun tersebut sempat galau menentukan masa depannya. Sebab, klub yang diperkuatnya yakni Mitra Kukar harus terdegradasi ke Liga 2 musim depan.

Sejumlah klub kabarnya siap menampung bakat besarnya itu. PSIS, menjadi klub yang berada di garda terdepan mendapatkan pemain yang memang kelahiran Semarang tersebut.

"Belum deal dengan (Septian David). Rumor itu. Kami memang menjalin komunikasi dengan Septian David," ujar General Manager (GM) PSIS, Wahyu Winarto.

Diakuinya, Septian memang sangat tertarik membela klub asalnya. Namun, tentu saja harus ada yang dibicarakan dalam segi kontrak dan sebagainya.

"Ya kami juga belum tahu peluangnya. Tapi Septian David sangat baik dan selalu komunikasi terus dengan kami. Bahkan sekali-kali mengunjungi Mess PSIS," lanjut Wahyu.

Selain PSIS, Septian juga didekati oleh Persija Jakarta. Namun sayang, sang pemain dikabarkan sudah sangat dekat dengan Laskar Mahesa Jenar, julukan PSIS.

Editor           : Bagusthira Evan Pratama
Reporter      : Indra Eka Setiawan

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up