JawaPos Radar | Iklan Jitu

Liga 1 2019

Resmi! Bali United Rekrut Delapan Pemain, Termasuk Tiga Eks Persija

14 Januari 2019, 16:11:30 WIB
Bali United, Stefano Cugurra Teco, Willian Pacheco, Gunawan Dwi Cahyo, Persija Jakarta,
Bali United resmikan Teco dan 8 pemain baru (Twitter @Baliutd)
Share this

JawaPos.com - Meski sempat adem ayem, Bali United mulai menunjukkan geliatnya di bursa transfer. Mereka baru saja resmi memperkenalkan delapan pemain baru untuk musim 2019.

Serdadu Tridatu - julukan Bali United, mulai menyiapkan skuadnya. Mereka total mendatangkan delapan pemain dan baru saja merekrut Stefano Cugurra Teco yang musim lalu membawa Persija juara Liga 1 2018.

Kedelapan pemain itu, adalah Haudi Abdillah (bek), Leonard Tupahamu (bek), Gunawan Dwi Cahyo (bek), Gusti Sandria (bek), Michael Orah (fullback), William Pacheco (bek), Ahmad Maulana (gelandang), dan Samuel Reimas (kiper).

Resmi! Bali United Rekrut Delapan Pemain, Termasuk Tiga Eks Persija
Michael Orah, salah satu eks Persija yang digaet Bali United (Baliutd.com)

“Pemain baru yang datang itu pilihan saya setelah menggelar diskusi dengan manajemen Bali United,” ungkap Teco.

Teco mengakui saat ini tengah fokus dalam memperkuat lini belakang. Maklum, dalam dua musim bersama Persija, pertahanan yang dibuatnya paling sedikit kebobolan.

"Kami datangkan pemain belakang pasti untuk memperbaiki lini belakang. Tahun kemarin, mereka sangat bagus. Namun ketika ada pemain belakang yang cedera, kesulitan pada kompetisi kemarin. Pada musim baru, kami merasa ada tambahan pemain di posisi pemain belakang," tandas Teco.

Editor           : Edy Pramana
Reporter      : Indra Eka Setiawan

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini