JawaPos Radar | Iklan Jitu

Bursa Transfer Pemain

PSM Makassar Ungkap Alasan Rekrut Bayu Gatra Cs

14 Januari 2019, 12:30:59 WIB
Bursa transfer pemain, Liga 1 2019, PSM Makassar
CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin (tengah) memperkenalkan enam pemain anyar tim untuk Liga 1 2019 (Sahrul/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - PSM Makassar memperkenalkan enam pemain baru untuk mengarungi kompetisi resmi di musim 2019. Keenamnya adalah Beny Wahyudi, Hery Prasetyo, Munhar, Bayu Gatra, Taufik Hidayat, dan Yandi Sofyan.

Dua nama terakhir merupakan eks pemain Bali United. Sedangkan empat nama lainnya memperkuat Madura United di Liga 1 2018 lalu.

"Akhirnya kami mencari nama-nama yang bisa masuk untuk dibandingkan dengan pemain yang sudah lebih dulu meninggalkan PSM. Dan mereka (enam pemain) cocok untuk kami," kata CEO PSM, Munafri Arifuddin, Senin (14/1).

Pria yang akrab disapa Appi ini mengakui kualitas keenamnya. Menurut dia, kemampuan mereka sebanding dengan pemain-pemain yang ada di skuad Juku Eja saat ini.

"Kenapa harus mereka? karena kami bandingkan pemain yang ada di PSM dengan pemain yang akan didatangkan. Kalau pemain yang didatangkan tidak lebih bagus dengan pemain yang eksis di PSM, apa gunanya kita datangkan," tuturnya.

"Enam pemain ini belum final, masih ada lagi. Enam pemain ini, cuma datang dari dua klub yang ada di Indonesia. Kami tidak jauh-jauh ke sana ke mari. Mereka selanjutnya akan tes kesehatan, kemudian latihan perdana, dan penandatanganan kontrak," tandasnya.

Editor           : Bagusthira Evan Pratama
Reporter      : Sahrul Ramadan

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up