JawaPos Radar | Iklan Jitu

Liga 1 2019

Para Pemain Baru Punya Ambisi Besar di PSM Makassar

14 Januari 2019, 14:44:31 WIB
Liga 1 2019, PSM Makassar
Taufik Hidayat, Yandi Sofyan, Bey Wahyudi, Bayu Gatra, Hery Prasetyo, dan Munhar resmi bergabung dengan PSM Makassar (Sahrul/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Bayu Gatra memilih PSM Makassar sebagai klubnya di musim 2019. Mantan pemain Madura United tersebut diboyong bersama tiga rekannya yakni Muhar, Beny Wahyudi, dan Hery Prasetyo.

Saat diperkenalkan pada Minggu (13/1) kemarin, Bayu mengaku senang bisa menjadi bagian dari keluarga besar Juku Eja. Ia tak sabar tampil di hadapan suporter PSM yang terkenal sangat fanatik.

"Bapak Munafri Arifuddin (CEO PSM) telepon saya. Saat itu saya tidak berpikir ulang, langsung bilang iya," ungkapnya.

"Alasan pribadi, ini tim yang bersejarah. Atmosfer penonton yang luar biasa. Target saya membawa PSM lebih baik lagi, bisa juara musim ini. Mohon doa dan support-nya," tegas sang pemain.

Senada dengan Bayu, Beny Wahyudi mengaku senang bisa bergabung dengan PSM. Ia antusias membela timnya yang akan tampil di pentas Asia.

"PSM kini mengikuti tiga kompetisi. Pasti membutuhkan banyak pemain. Rotasi pasti ada, main atau tidak main, itu keputusan pelatih. Yang penting kita cukup memberikan yang terbaik," terangnya.

Penjaga gawang PSM, Hery Prasetyo berpendapat lain. Ambisi besar untuk mencapai target meraih hasil terbaik, diakui menjadi pemantik diriniya bergabung bersama PSM. "Suatu kebanggaan bisa gabung di PSM. Jadi keluarga besar. PSM tim besar selalu punya target besar di setiap kompetisi. Itu jadi alasan saya gabung," terangnya.

Sementara itu Munafri Arifuddin mengaku puas dengan kehadiran empat pemain ini. Ditambah Yandi Sofyan dan Taufik Hidayat dari Bali United, CEO PSM tersebut yakin timnya bakal lebih kuat di musim 2019.

Editor           : Bagusthira Evan Pratama
Reporter      : Sahrul Ramadan

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up