JawaPos Radar | Iklan Jitu

Kesampingkan Persebaya, Bayu Gatra Pilih Gabung PSM

14 Januari 2019, 08:40:59 WIB
Bayu Gatra, PSM Makassar, Persebaya Surabaya, Liga 1 2019
Bayu Gatra resmi menjadi penggawa baru PSM Makassar (Instagram PSM Makassar)
Share this

JawaPos.com – Bayu Gatra Sanggiawan memutuskan bergabung dengan PSM Makassar di Liga 1 2019. Sebelum berkostum PSM, eks Madura United tersebut sempat ditawari untuk membela Persebaya Surabaya.

Bayu Gatra diperkenalkan sebagai pemain baru PSM pada Minggu (13/1) malam. Perkenalan Bayu dilakukan bersamaan dengan lima pemain lainnya, yakni Benny Wahyudi, Munhar, Hery Prasetyo, Taufik Hidayat, dan Yandi Sofyan.

"Alasan saya pribadi bergabung dengan PSM adalah, pertama tim ini bersejarah dengan atmosfer penontonnya juga luar biasa," ucap Bayu di hadapan awak media.

Bayu mengaku sudah ditawari bergabung dengan PSM sejak 2015 silam. Hanya saja Bayu dan PSM masih belum berjodoh kala itu. Bayu baru membela PSM setelah kontraknya di Madura United berakhir.

“Saya dengan Pak Munafri (Arifuddin) sudah berkomunikasi sejak 2015. Setelah kontrak tiga tahun saya dengan Madura United selesai, Pak Munafri telepon saya. Tanpa pikir panjang saya langsung mengiyakan,” aku Bayu.

Pemain asli Jember itu berharap kedatangannya ke Makassar tidak berakhir percuma. “Saya ingin membawa PSM lebih baik lagi ke depan. Kalau bisa kami juara tahun ini,” harap bapak satu anak itu.

Editor           : Edy Pramana
Reporter      : Muhammad Syafaruddin

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini