JawaPos Radar | Iklan Jitu

Ini Alasan Persija Terkesan Adem Ayem di Bursa Transfer

14 Januari 2019, 07:15:59 WIB
Persija Jakarta, Liga 1 2019
Mustaqim menjelaskan alasan Persija masih terkesan adem ayem di bursa transfer (Twitter@Persija_Jkt)
Share this

JawaPos.com - Persija Jakarta akhirnya buka suara soal kesan adem ayem di bursa transfer jelang musim 2019. Mereka mengaku masih berhati-hati dan menunggu kedatangan pelatih Ivan Kolev.

Seperti diketahui, Macan Kemayoran - julukan Persija, belum terlalu aktif mendatangkan pemain anyar. Meski begitu, dua pemain asing baru telah direkrut yakni Bruno Matos dan Jakhongir Abdumuminov.

Mereka masih menyisakan satu slot asing dan besar kemungkinan di posisi bek. Para pemain lokal juga baru beberapa saja yang sudah diresmikan seperti Herri Susanto dari PSM Makassar.

"Pergerakan lambat di (bursa) transfer menunggu (kedatangan) pelatih kepala. Karena tentu kami harus koordinasi dan menyesuikan (dengan kebutuhan tim)," sebut asisten pelatih Mustaqim.

Persija sendiri ditinggal sejumlah pilar utamanya yakni Rohit Chand dan Jaimerson Xavier. Pengganti Rohit Chand sudah ada, tinggal Jaime.

"Pengganti Jaime tentunya pasti ada. InsyaAllah ada. Pokoknya kuota empat (pemain asing) itu akan bagus," tandas Mustaqim.

Editor           : Edy Pramana
Reporter      : Indra Eka Setiawan

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up