JawaPos Radar | Iklan Jitu

Diragukan Bobotoh, Lopicic Siap Buktikan Pantas Berkostum Persib

14 Januari 2019, 18:15:59 WIB
Srjdan Lopicic, Lopicic, Persib Bandung, Liga 1 2019
Lopicic ingin menjawab keraguan Bobotoh (Siti Fatonah/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Pemain asing baru Persib Bandung, Srdan Lopicic mengikuti latihan perdana. Dia pun bertekad membuktikan pantas berkostum Maung Bandung. Seperti diketahui, pemain berusia 35 tahun itu diragukan kemampuannya oleh Bobotoh karena usianya masuk kategori uzur.

Eks penggawa Borneo FC itu mengatakan akan membuktikan kepada Bobotoh bahwa dirinya pantas masuk skuad Maung Bandung. Bahkan, Lopicic menyebut akan bermain sepenuh hati.

"Beberapa kali saya main lawan Persib di Bandung, kalau main lawan mereka itu atmosfernya luar biasa. Jadi saya datang ke sini untuk main dengan hati, kasih bukti dan semoga saya bisa berikan harapan baik untuk Persib," beber Lopicic di Bandung, Senin (14/1).

Lopicic menyadari umurnya sudah masuk kategori uzur. Namun, dia menegaskan kondisinya masih bugar. Dia pun menyebut umur tidak bisa dijadikan penilaian kemampuan pemain.

"Di sepak bola sulit diprediksi. Saya dari Eropa dan sehat," ujarnya.

Lopicic berjanji akan menampilkan yang terbaik, juga meminta kesempatan untuk membuktikan bahwa dirinya masih layak bersaing di level atas.

"Infonya Mei atau sekitar lima bulan, kalau tidak ada bukti (main bagus) saya sadar diri. Saya percaya diri, saya pun percaya pelatih dan teman-teman," pungkasnya.

Editor           : Edy Pramana
Reporter      : Siti Fatonah

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up