JawaPos Radar | Iklan Jitu

Liga 1 2019

3 Klub Liga 1 yang Terkesan Pasif Mendatangkan Pemain

14 Januari 2019, 16:51:22 WIB
Persija Jakarta, Liga 1 2019, Bursa transfer Liga 1 2019, Arema FC, Bhayangkara FC,
Persija masih belum terlalu agresif sejauh ini (Media Persija)
Share this

JawaPos.com - Saat beberapa klub mulai aktif berbelanja pemain jelang musim 2019, tiga tim di bawah ini boleh dibilang masih pasif. Mereka tak terlalu mencolok dalam bursa transfer jelang Liga 1 2019.

Musim baru, harapan baru. Namun, tampaknya hal itu belum bisa diwujudkan dengan segera oleh beberapa tim. Mereka tampaknya masih berhati-hati dalam mendatangkan pemain anyar.

Ada beberapa alasan yang melandasi. Mulai dari masih lamanya kompetisi bergulir, hingga menunggu kehadiran pelatih anyar. Lantas klub apa saja?

Berikut 3 tim yang masih pasif di bursa transfer Liga 1 2019 versi JawaPos.com.

Persija Jakarta

Persija Jakarta, Liga 1 2019, Bursa transfer Liga 1 2019, Arema FC, Bhayangkara FC,
Persija baru datangkan dua pemain asing, dan satu lokal (Media Persija)

Berstatus juara, tampaknya membuat Persija masih santai di bursa transfer. Mereka sejauh ini baru mendatangkan tiga pemain, yakni Ryuji Utomo, Bruno Matos dan Jakhongir Abdumuminov.

Akan tetapi, Macan Kemayoran masih menyisakan beberapa lubang, semisal posisi bek yang ditinggalkan Jaimerson Xavier. Apalagi, mereka jua dipastikan kehilangan beberapa pemain lokal, seperti Asri Akbar, Ahmad Syaifullah, Gunawan Dwi Cahyo, hingga Osas Saha. Padahal, mereka sebentar lagi akan mentas di Kualifikasi Liga Champions Asia (LCA).

Arema FC

Persija Jakarta, Liga 1 2019, Bursa transfer Liga 1 2019, Arema FC, Bhayangkara FC,
Arema masih belum mencolok (IG Aremafcofficial)

Arema FC juga belum terlalu terlihat di bursa transfer. Padahal, mereka juga sudah resmi dinakhodai Milomir Seslija untuk musim depan. Namun, Arema FC belum terlalu aktif di bursa transfer kali ini.

Tercatat, mereka baru mendatangkan dua pemain asing, yakni Robert Lima Guimaraes dan Pavel Smolyachenko. Patut dinantikan gerak cepat manajemen Singo Edan.

Bhayangkara FC

Persija Jakarta, Liga 1 2019, Bursa transfer Liga 1 2019, Arema FC, Bhayangkara FC,
Bhayangkara FC jua masih tunggu pelatih baru (Liga-Indonesia.id)

Finis di urutan ketiga, Bhayangkara FC tentu harus memperkuat timnya untuk musim depan. Terlebih, mereka baru saja ditinggal oleh Simon McMenemy. Namun, kenyataannya, Bhayangkara FC belum jua reaktif di bursa transfer.

Selain belum mendatangkan pemain, Bhayangkara FC juga masih tanpa nahkoda. Beberapa nama sempat dikabarkan tertarik, seperti Fakhri Husaini. Namun sampai saat ini belum juga ada kejelasan. Saat ini, mereka jua baru kedatangan satu pemain, yakni Bagas Adi Nugroho.

Editor           : Edy Pramana
Reporter      : Indra Eka Setiawan

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up