JawaPos Radar | Iklan Jitu

Pamit dari Madura United, Eks Persija Menuju Persib?

13 Februari 2019, 08:19:58 WIB
Madura United, Fabiano Beltrame, Persib Bandung
Fabiano Beltrame pamit dari Madura United. Dia dirumorkan menuju Persib Bandung (Yusron Farisandy/Radar Madura)
Share this

JawaPos.com - Defender asal Brasil, Fabiano Beltrame pamit dari Madura United. Eks Persija tersebut mengakhiri tiga tahun pengabdiannya untuk klub berjuluk Laskar Sape Kerrab. Persib Bandung dan Kalteng Putra disebut-sebut sebagai destinasi baru Fabiano.

Meski sudah mendapatkan Jaimerson Xavier, Madura United tetap berkeinginan untuk mempertahankan Fabiano. Kabarnya, pemain yang sudah malang melintang di sepak bola Indonesia ini sedang dalam proses menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

Akam tetapi, dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, Selasa (12/2) malam, Fabiano justru mengucap salam perpisahan untuk Madura United. "Obrigado Madura United atas kesempatan untuk membela klub ini selama lebih dari tiga tahun," tulis top skorer Madura United musim lalu itu.

Fabiano juga mengucapkan terima kasih kepada Presiden Klub Madura United Achsanul Qosasi dan manajer Haruna Soemitro. "Saya hari ini pamit dulu. Tapi saya pastikan akan kembali ke sini lagi. Mator sakalangkong Pulau Madura," imbuh Fabiano. Kabarnya, Persib dan Kalteng Putra siap menampung bek senior ini.

Sementara itu, Madura United juga kehilangan salah satu pemain mudanya, yakni Rifad Marasabessy. Rifad kembali ke kesatuan dan akan memperkuat Tira Persikabo musim ini. Bukan hanya itu, Madura United memutuskan untuk meminjamkan Irsan Lestaluhu ke PSS Sleman selama semusim ke depan.

Editor           : Edy Pramana
Reporter      : Muhammad Syafaruddin

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up