JawaPos Radar | Iklan Jitu

Piala Indonesia 2018-2019

Jadwal Kontra Persib Mundur, Arema FC Tak Rugi Finansial

13 Februari 2019, 19:26:16 WIB
Arema FC, Persib Bandung, Piala Indonesia
Jadwal Arema FC kontra Persib Mundur (Instagram Arema FC)
Share this

JawaPos.com - Arema FC tak mengalami kerugian finansial meski jadwal laga kontra Persib Bandung di babak 16 besar Piala Indonesia 2018-2019 mundur. Perubahan jadwal sesuai dengan surat dari PSSI nomor 535/AGB/72/II-2019.

Berdasar jadwal awal, leg pertama dijadwalkan digelar pada 15 Februari di Stadion Si Jalak Harupat. Sementara leg kedua dilangsungkan pada 21 Februari di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Setelah ada pengumuman dari PSSI, jadwal leg pertama mundur menjadi tanggal 18 Februari. Sementara leg kedua mundur menjadi 22 Februari. Keduanya sama-sama digelar pada pukul 15.00 WIB.

Hanya saja, meski ada perubahan, media officer Arema FC Sudarmaji mengaku hal itu tidak terlalu berpengaruh. "Secara prinsip main kapan pun dan dimana pun Arema FC tetap siap menghadapi Persib," ujarnya.

Dia menambahkan, meski jadwal mundur, klubnya tidak mengalami kerugian secara finansial. Skuad Arema FC pun dijadwalkan akan bertolak ke Bandung pada Sabtu (16/2) mendatang.

Sudarmaji pun yakin meski ada perubahan jadwal, hal itu juga tidak akan berpengaruh pada animo suporter. "Sepak bola kita dalam masa euforia yang tinggi. Pertemuan Arema FC dan Persib menjadi laga yang ditunggu banyak pencinta sepak bola Indonesia termasuk aspek broadcasting televisi," paparnya. Saat ini, lanjut dia, Arema FC lebih fokus untuk mempersiapkan pertandingan dan meraih kemenangan.

Sementara itu, pihak panpel Arema FC telah menyediakan kuota tiket sebanyak 40 ribu lembar. Rinciannya 37.500 tiket Ekonomi, 2.000 tiket tribune VIP dan 500 tiket VVIP. Harganya, tiket Ekonomi Rp 30 ribu, VIP Rp 100 ribu, dan VVIP RP 150 ribu.

Editor           : Edy Pramana
Reporter      : Fiska Tanjung

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up