JawaPos Radar | Iklan Jitu

Dipanggil Kesatuannya, Bek Madura United Dilepas ke Tira Persikabo

13 Februari 2019, 17:43:21 WIB
madura united
Rifad Marasabessy tak lagi berkostum Madura United pada musim 2019. (A Yusron Farisandy/Radar Madura)
Share this

JawaPos.com - Madura United harus melepas salah satu pemain muda potensialnya. Pasalnya, sang pemain yang merupakan anggota TNI mendapat panggilan untuk kembali ke kesatuannya sekaligus salah satu tim pesert Liga 1 2019. 

Adalah Rifad Marasabessy yang pada musim 2019 ini meninggalkan Madura United. Dia pergi dari tim yang sudah dibelanya selama 3 musim terakhir untuk pindah ke Tira Persikabo pada musim ini.

Kepastian hengkangnya eks penggawa Timnas U-19 ini dibenarkan manajer Madura United, Haruna Soemitro. Termasuk memberi tahu alasan kepergian Rifad dari tim berjuluk Sape Kerrab tersebut.

"Rifad Marasabessy adalah Anggota TNI. Dia dipanggil pulang kesatuannya untuk membela Tira Persikabo," kata Haruna Soemitro.

Selain ditinggal Rifad, Madura United juga akan melepas pemain muda lainnya ke PSS Sleman. Irsan Lestaluhu akan dipinjamkan ke PSS untuk menambah jam terbang.

Tira Persikabo sendiri kini akan bermarkas di Stadion Pakansari Bogor. Tim yang musim lalu bernama PS TIRA ini kembali ke Bogor setelah sempat satu musim menggunakan Stadion Sultan Agung, Bantul, sebagai homebase.

Editor           : Agus Dwi W

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up