JawaPos Radar | Iklan Jitu

Termasuk Lord Atep, Persib Resmi Lepas 5 Pemain

13 Januari 2019, 21:54:25 WIB
Atep, Atep Rizal, Persib Bandung, Airlangga Sucipto, Tony Sucipto
Atep resmi dilepas Persib Bandung (Iswara Bagus/Radar Solo)
Share this

JawaPos.com – Persib Bandung akhirnya mengumumkan sejumlah pemain yang dilepas jelang bergulirnya Liga 1 2019. Dari nama-nama yang dilepas, satu paling mengejutkan adalah Atep Rizal. Penggawa yang berjuluk Lord Atep itu termasuk yang meninggalkan Maung Bandung.

Total ada lima pemain yang resmi dilepas. Selain Atep, ada Imam Arief Fadhillah, Tony Sucipto, dan Eka Ramdani yang memang telah lebih dahulu mengucapkan salam perpisahan. Kemudian ada Arilangga Sucipto yang diumumkan dilepas bersamaan dengan Atep.

Dilepasnya Atep menjadi keputusan yang paling mengejutkan. Lord Atep sudah menjadi ikon Maung Bandung sejak direkrut dari Persija Jakarta pada musim 2008 silam. Dia menjadi pilar Maung Bandung saat menjuarai ISL 2014 lalu.

Atep, Atep Rizal, Persib Bandung, Airlangga Sucipto, Tony Sucipto
Atep mengakhiri kebersamaan 10 tahun di Persib (Persib.co.id)

“Untuk pemain yang tidak diperpanjang kontraknya ada beberapa pemain yang juga sudah memberitahukan tidak akan lanjut. Yang pertama Tony Sucipto, Airlangga, Eka, Imam Arief Fadhillah dan terakhir adalah Atep. Jadi yang tidak diperpanjang lima pemain,” terang Kuswara S Taryono, Komisaris Persib, pada Minggu (13/1) seperti dilansir Simamaung.

Lima pemain resmi dilepas, sementara penggawa lainnya masih memiliki ikatan kontrak. "Pemain-pemain lainnya masih terikat kontrak,” imbuh Kuswara.

Editor           : Edy Pramana
Reporter      : Indra Eka Setiawan

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini