JawaPos Radar | Iklan Jitu

PSIS Semarang Bakal Datangkan Delapan Pemain Anyar

13 Januari 2019, 16:31:39 WIB
PSIS Semarang, Liga 1 2019
Pelatih PSIS, Jafri Sastra, bakal mendapat tambahan 8 pemain baru untuk Liga 1 2018 (Ridho Hidayat/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - PSIS Semarang mulai bergeliat di bursa transfer. Menyambut bergulirnya Liga 1 musim 2019, manajemen Laskar Mahesa Jenar berencana mendatangkan delapan pemain. PSIS akan mengumumkan pemain barunya pekan depan.

General Manajer PSIS Wahyu Liluk Winarto mengatakan, perekrutan pemain baru berdasarkan evaluasi dari tim pelatih. “Untuk pemain lokal, mungkin kami akan datangkan empat sampai lima,” tutur Liluk. Sedangkan pemain asing, manajemen PSIS menunggu hasil kongres yang akan digelar di Bali pada 20 Januari. “Terkait pemain asing, kami belum terlalu bergerak cepat,” lanjut Liluk.

Untuk pemain lokal yang akan direkrut, Liluk mengatakan sudah menjalin komunikasi dengan beberapa pemain. “Sekarang kami belum berani menyebutkan nama,” jelasnya. Menurutnya, ada dua pemain lama yang belum perpanjang kontrak di PSIS. “Jika sudah deal semua kami akan mengumumkan pemain baru.” ungkap Liluk.

Liluk menyatakan, manajemen PSIS akan bertemu tim pelatih Senin (14/1). “Jika sudah ada kesepakatan ya bisa saja Senin langsung kami umumkan,” jelasnya. Rencananya PSIS akan mencari pemain berposisi sebagai wing kanan dan kiri, gelandang, stopper, dan bek kiri. “Pemain lama yang kami pertahankan sekitar 60 sampai 70 persen,” bebernya.

Editor           : Edy Pramana
Reporter      : (ana/ali)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up