alexametrics
JawaPos Radar | Iklan Jitu

Mantan Penggawa Persebaya Puas dengan Skuad Madura United

13 Januari 2019, 14:41:21 WIB
Dejan Antonic, Madura United, Liga 1 2019, Andik Vermansah, Jaimerson
Dejan Antonic puas dengan skuad Madura United untuk Liga 1 2019 (Harris Dwi for JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Pelatih anyar Madura United, Dejan Antonic sangat puas dengan progres perburuan pemain yang sudah dilakukan oleh manajemen. Menurut Dejan, skuad Madura United musim ini berisi pemain-pemain berkualitas serta kompetitif untuk bersaing di kasta tertinggi.

Madura United bergerak sangat aktif dalam bursa transfer awal musim ini. Selain mempertahankan pemain-pemain kunci, Madura United berhasil mendapatkan pesepak bola berkualitas. Sebut saja kiper M Ridho, bek Jaimerson da Silva Xavier, Fandry Imbiri, hingga salah satu ikon sepak bola Surabaya, Andik Vermansah.

Ketika proses transfer itu dilakukan, Dejan masih belum resmi diperkenalkan sebagai pelatih anyar Laskar Sape Kerrab - julukan Madura United. Walaupun demikian, segala proses perekrutan pemain dilakukan dengan sepengetahuan Dejan.

"Pemain kami bagus musim ini. Saya kemarin di Hongkong dan Eropa karena ada undangan dari UEFA untuk menjadi instruktur untuk pelatih muda di sana. Saya tetap kontak dengan manajemen. Puji Tuhan semua berjalan lancar," ungkap eks penggawa Persebaya era 1990-an itu di Surabaya, Minggu (13/1) siang.

Dengan sederetan pemain berkualitas yang menghuni skuad musim ini, Dejan optimistis Madura United bisa meraih hasil terbaik. "Musim ini saya pikir tim cukup bagus. Target kami adalah lebih bagus dari musim lalu. Jika ingin juara, kami harus melalui proses itu," tutupnya.

Editor           : Edy Pramana
Reporter      : Muhammad Syafaruddin

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini