JawaPos Radar | Iklan Jitu

Marko Simic Berharap Bisa Bertemu Lagi dengan Koleganya di Persija

12 Februari 2019, 20:14:20 WIB
Marko Simic, Persija Jakarta, Newcastle Jets,
Marko Simic tampaknya tak bisa pulang dari Australia (Dok Chandra Satwika/Jawa Pos)
Share this

JawaPos.com - Marko Simic sepertinya tengah dalam masalah besar usai membela Persija Jakarta melawan Newcastle Jets. Dia seakan mengisyaratkan berharap bertemu lagi dengan rekan-rekannya di Persija.

Simic memang tersandung masalah dugaan pelecehan seksual saat tiba di Australia. Dia sempat ditahan oleh pihak imigrasi atas kasus tersebut.

Alhasil, sepanjang laga striker asal Kroasia itu mendapat sambutan kurang baik. Tiap kali dia memegang bola, ada teriakan kurang menyenangkan yang diterimanya.

Marko Simic, Persija Jakarta, Newcastle Jets,
Simic berharap secepatnya bertemu dengan rekan-rekannya lagi (Instagram)

Simic tak bisa mengikuti jejak rekan-rekannya untuk pulang ke Jakarta usai laga di McDonald Jones Stadium, Selasa (12/2). Dia dilaporkan tak boleh meninggalkan Australia sampai sidang pada 9 April mendatang.

Kabar itu diperkuat dengan unggahan Simic di Instagram pribadinya. Dia seperti berharap bisa bertemu dengan rekan-rekannya di Persija lagi.

"Berharap bisa segera bertemu lagi, teman," tulis Simic sambil mengunggah sejumlah pemain Persija.

Dugaan Simic melecehkan wanita dikabarkan oleh media Australia, 9 News. Kejadian itu berawal saat dalam perjalanan dari Bali ke Australia.

Dalam perjalanan, Simic melakukan pelecehan kepada seorang wanita yang duduk bersebelahan di dalam pesawat. Sang wanita itu kemudian tak terima dengan perlakuan Simic.

Editor           : Edy Pramana
Reporter      : Indra Eka Setiawan

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up