JawaPos Radar | Iklan Jitu

Kisah Duka di Balik Hattrick Striker Persib ke Gawang Persiwa

12 Februari 2019, 18:58:07 WIB
persib bandung
Ezechiel N'Douassel masih tetap tampil maksimal meski tengah berduka. (Twitter Persib)
Share this

JawaPos.com - Penampilan striker asing Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel, saat melawan Persiwa Wamena kemarin cukup menawan. Faktanya, dia mencetak hattrick dalam kemenangan besar Persib 7-0 atas Persiwa. Dua gol melalui sundulan, satu gol lagi melalui aksi gocekan yang diakhiri dengan sebuah tendangan keras.

Tak disangka, di balik penampilan apik N'Douassel di Stadion si Jalak Harupat, Senin (11/2) kemarin, ada kesedihan yang dirasakan dirinya. Sebelum laga, striker asal Chad ini menerima kabar duka. Ibunya dikabarkan meninggal dunia.

Namun demikian, Aliando-sapaan akrabnya-tetap bersikap profesional. Dia bahkan memaksa tetap bermain sebagai starter meski sempat ditawari manajemen untuk diganti. Di atas lapangan, dia sama sekali tak menunjukkan tengah berduka. Tetap tampil apik dan mencetak tiga gol.

"Orang tuanya meninggal, dia minta pulang. Sebenarnya saya berharap Ezechiel tidak pulang dulu," jelas manajer Persib, Umuh Muchtar dilansir laman resmi VPC.

Ezechiel sendiri kabarnya langsung pulang ke Chad pada Selasa (12/2) ini. Kondisi ini menjadi kabar buruk bagi Persib. Karena, kemungkinan besar Ezechiel belum kembali ke Indonesia saat Persib menjamu Arema pada Jumat (15/2) mendatang.

Arema memang akan menjadi lawan Persib di babak 16 besar Piala Indonesia. Untuk leg kedua akan dilangsungkan pada Jumat (22/2) di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Editor           : Agus Dwi W

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up