alexametrics
JawaPos Radar | Iklan Jitu

Hansamu Yama Belum Resmi ke Persebaya

12 Januari 2019, 03:56:11 WIB
Hansamu Yama, Hansamu Yama Pranata, Persebaya Surabaya, Barito Putera
Hansamu Yama masih harus menyelesaikan beberapa detail kesepakatan dengan Persebaya (AFF)
Share this

JawaPos.com - Walaupun sudah digembar-gemborkan akan bergabung dengan Persebaya Surabaya, namun Hansamu Yama belum resmi memperkuat tim berjuluk Green Force tersebut. Sebab, masih ada beberapa detail kontrak yang belum disepakati antara pihak Hansamu Yama dengan manajemen Persebaya.

Nama Hansamu Yama marak diperbincangkan di media sosial. Penyebabnya adalah pernyataan resmi Barito Putera bahwa sang kapten Tim Nasional (Timnas) Indonesia itu akan meninggalkan Laskar Antasari. Barito juga menyebutkan bahwa Hansamu Yama akan berkostum hijau khas Persebaya musim depan.

Bos Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman ketika ditemui selepas bertandang ke kediaman Evan Dimas Darmono, Jumat (11/1) pagi menyatakan hal serupa. "Dia minta izin untuk mencari klub yang terdekat. InsyaAllah dia ke Persebaya," kata Hasnur kepada JawaPos.com.

Apakah Hansamu Yama sudah resmi bergabung dengan Persebaya? Belum. Menurut keterangan dari si pemain, masih ada beberapa hal yang belum disepakati dengan manajemen Persebaya.

"Saya memang sudah berpamitan dengan Pak Hasnur. Akan tetapi, itu bukan berarti saya sudah resmi bergabung ke Persebaya," ucap Hansamu Yama.

"Saya masih menunggu pembahasan tentang detail kontrak untuk memastikan saya resmi memperkuat Persebaya musim ini. Saya dan manajemen Persebaya masih harus bertemu lagi untuk menyepakati hal itu," imbuh pesepak bola asli Mojokerto itu.

Sebelum kesepakatan mengenai detail kontraknya tuntas, Hansamu Yama enggan berekspektasi lebih jauh. "Itu dulu. Saya tidak bisa berbicara lebih jauh. Semoga detail-detail kontrak itu bisa selesai dalam waktu dekat. Sehingga saya bisa fokus menatap musim baru," harap Hansamu Yama.

Editor           : Edy Pramana
Reporter      : Muhammad Syafaruddin

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini