JawaPos Radar | Iklan Jitu

Bursa Transfer Pemain

Cabut dari Persija, Rohit Chand Menuju Australia

12 Januari 2019, 04:05:59 WIB
Liga 1 2018, Persija Jakarta, Rohit Chand
Gelandang Persija Jakarta, Rohit Chand (Dok. Persija Jakarta)
Share this

JawaPos.com - Rohit Chand menuju pintu keluar Persija Jakarta. Andai benar-benar hengkang, dia tak akan mengikuti jejak Jaimerson da Silva Xavier yang memilih melanjutkan karir di Liga Indonesia dengan tim yang berbeda.

Kedatangan Jakhongir Abdumuminov memang secara tak langsung mengisyaratkan kalau Rohit Chand tak lagi dipertahankan oleh Macan Kemayoran. Sebab, Persija rencananya hanya akan mengandalkan satu pemain asing asal Benua Asia di musim 2019.

Kabarnya Rohit tak akan lagi bermain di Indonesia. Dia disebut-sebut sudah setuju dengan salah satu klub asal Australia.

Hal itu dibeberkan oleh Direktur Persija Utama Persija, Gede Widiade. Dia menjelaskan status Rohit Chand yang hingga saat ini belum memberikan kabar.

"Kami dengan agen Rohit Chand sudah setuju semua (perjanjian) tetapi ia tidak datang ke Persija Jakarta. Kabarnya Rohit Chand gabung dengan klub Australia," kata Gede saat dihubungi wartawan.

Sebelumnya, Dokter Ratna Mustika selaku agen sang pemain buka suara perihal nasib kliennya. Dia menyerahkan semua keputusan kepada gelandang asal Nepal tersebut.

"Ya kalau Rohit enggal jawab kan tak bisa kita paksakan juga," bilang Dokter Tika.

Kepergian Rohit memang sangat disayangkan oleh para pendukung Persija. Sebab ia sudah cukup lama mebela Macan Kemayoran. bahkan Rohit Chand sukses terpilih sebagai pemain terbaik di Liga 1 2018 lalu.

Editor           : Bagusthira Evan Pratama
Reporter      : Indra Eka Setiawan

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up