JawaPos Radar | Iklan Jitu

Minta Diberi Waktu, Top Skor Liga 1 Masih Adaptasi di Madura United

11 Februari 2019, 05:45:59 WIB
aleksandar rakic
Aleksandar Rakic masih berusaha menyesuaikan diri dengan permainan Madura United. (Instagram Madura United)
Share this

JawaPos.com – Top skor Liga 1 2018 Aleksandar Rakic mengaku tidak memiliki hambatan di tim barunya, Madura United. Rakic menyebut dirinya hanya butuh waktu saja untuk bisa makin menyatu dengan Andik Vermansah dan kawan-kawan.

Aleksandar Rakic merupakan salah satu pemain hebat yang bergabung dengan Madura United musim ini. Mantan pemain PS TIRA tersebut telah mencetak gol perdananya pada pertandingan melawan Cilegon United beberapa waktu lalu.

Menyandang label pemain paling haus gol di Liga 1 musim lalu membuat Rakic dibebani ekspektasi tinggi. Penyerang berkebangsaan Serbia ini dituntut untuk mempertahankan, atau bahkan bisa melampaui pencapaiannya musim lalu.

Hanya butuh waktu saja. Nanti perlahan-lahan akan bisa lebih baik. Saya juga butuh waktu,” aku Rakic. Penyerang berusia 32 tahun ini yakin bisa beradaptasi dengan baik dengan tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu.

“Sekarang saya sudah mulai menyatu dengan yang lain. Tapi jika lebih lama dan berlatih bersama terus, akan tambah bagus nantinya,” imbuhnya.

Namun demikian, Rakic bakal bekerja lebih keras untuk bisa makin moncer. Karena dia akan berebut posisi striker utama dengan Beto Goncalves. 

Editor           : Agus Dwi W
Reporter      : Muhammad Syafaruddin

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up