JawaPos Radar | Iklan Jitu

Fix! Madura United Jadi Lawan Uji Tanding Terakhir Timnas U-22

11 Februari 2019, 19:45:59 WIB
Timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri, PSSI
Timnas U-22 Indonesia akan menghadapi Madura United, Selasa (12/2) (Dok. PSSI)
Share this

JawaPos.com – Pertandingan melawan Madura United akan menjadi ujian terakhir Tim Nasional U-22 Indonesia sebelum terjun di Piala AFF U-22 2019. Uji tanding kontra Laskar Sape Kerrab ini akan dilangsungkan di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Selasa (12/2) sore.

Sebelum menghadapi Madura United, Timnas U-22 telah bertemu dua tim Liga 1, yakni Bhayangkara FC dan Arema FC. Dalam kedua laga tersebut, Garuda Muda selalu bermain imbang.

“Kami berterima kasih kepada Madura United yang telah menyediakan waktu uji coba sebelum melakoni turnamen AFF,” ucap pelatih Timnas U-22, Indra Sjafri, Senin (11/2).

“Kami berharap masyarakat Madura mendukung Madura United dan Timnas U-22. Bagaimana pun dua tim ini adalah kebanggan mereka,” harap mantan pelatih Bali United tersebut.

Menurut Indra, uji tanding melawan Madura United adalah yang ketiga sekaligus yang terakhir. Selanjutnya, Timnas U-22 akan terbang ke Kamboja untuk bertarung di Piala AFF U-22 2019.

“Uji coba ini akan menjadi finalisasi evaluasi Timnas U-22 sebelum menetapkan 23 pemain dari 28 nama yang ada. Minus satu pemain yang cedera, yakni Septian Bagaskara dari Persik Kediri,” jelas Indra.

Editor           : Bagusthira Evan Pratama
Reporter      : Muhammad Syafaruddin

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up