JawaPos Radar | Iklan Jitu

Bos Barito: InsyaAllah Hansamu Yama ke Persebaya

11 Januari 2019, 17:20:28 WIB
barito putera
Hasnuryadi Sulaiman (kedua dari kanan) saat menyambangi Evan Dimas di kediaman orang tuanya. (Official Barito Putera)
Share this

JawaPos.com - Bos Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman membenarkan kabar kepindahan Hansamu Yama Pranata dari klubnya. Menurut Hasnur, kapten Tim Nasional (Timnas) Indonesia tersebut akan bergabung dengan Persebaya Surabaya pada Liga 1 musim ini.

Kepindahan pesepak bola asal Mojokerto itu ke Persebaya tidak diumumkan oleh laman resmi Green Force. Justru pemberitaan resmi Barito Putera lah yang mengungkapkan kesepakatan Persebaya dengan Hansamu Yama.

Ketika ditemui JawaPos.com di kediaman Evan Dimas Darmono di Surabaya, Hasnur menegaskan kabar itu. Hasnur mengatakan, alasan kuat Hansamu Yama memilih Persebaya adalah karena ingin dekat dengan keluarganya di Mojokerto. Maklum, empat tahun sudah ia merantau ke Banjarmasin.

"Permohonan dari Hansamu secara langsung. Dia ingin menikah pada Maret nanti. Calon istrinya juga bekerja di Mojokerto. Hansamu juga ingin dekat dengan bapak dan ibunya," ucap Hasnur, Jumat (11/1).

"Selama empat tahun ini dia bersama kami, dan sekarang dia ingin dekat dengan orang tuanya. Oleh sebab itu, dia minta izin untuk mencari klub yang terdekat. InsyaAllah dia ke Persebaya," sambung anggota DPR RI itu.

Walaupun dua kali ditegaskan oleh Barito, namun Persebaya tak kunjung mengumumkan transfer Hansamu Yama. Pasalnya, si pemain masih terikat kontrak hingga akhir Januari 2019.

Editor           : Agus Dwi W
Reporter      : Muhammad Syafaruddin

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up