JawaPos Radar | Iklan Jitu

Liga 1 2018

Sriwijaya Enggak Takut Saat Datangi Markas Singo Edan

09 Desember 2018, 05:30:59 WIB | Editor: Bagusthira Evan Pratama
Liga 1 2018, Sriwijaya FC
Sriwijaya FC masih belum aman dari ancaman degradasi (Dok. Liga 1 2018)
Share this

JawaPos.com - Pelatih Sriwijaya FC, Angel Alfredo Vera mengaku bila timnya telah melakukan persiapan maksimal untuk mengahadapi laga terakhir melawan Arema FC, Minggu (9/12) sore. Mereka percaya diri bisa mendapat poin dari Stadion Kanjuruhan sehingga dapat keluar dari zona degradasi.

"Persiapan sudah maksimal. Kami siap," tegas Alfredo Vera dalam sesi jumpa pers, Sabtu (8/12) kemarin.

"Semua baik-baik saja. Kami tidak tahu di dalam pertandingan nanti seperti apa hasilnya. Tapi yang penting para pemain harus tetap fokus. Semoga tim bisa tampil dengan bagus dan kami akan terus berusaha meraih poin," terangnya.

Sementara itu, gelandang muda Sriwijaya FC, Hambali Thalib mengaku enjoy dan rileks jelang tandang ke markas Singo Edan. Mereka tidak terbebani dengan ancaman degradasi.

"Anggap pertandingan ini kayak pertandingan final. Setiap pertandingan harus dianggap seperti final. Kami bakal berjuang habis-habisan lawan Arema," serunya.

Dia mengaku optimistis bakal mengambil poin penuh di pertandingan terakhir ini. "Karena pengaruh juga buat tim Sriwijaya ke depan. Buat biar enggak terdegradasi sih " ucapnya.

Saat ini Srwijaya ada di posisi 16 dengan perolehan 39 poin. Nilai mereka setara dengan PS Tira, Perseru Serui, serta Mitra Kukar. Keempat tim hanya unggul dua angka saja dari PSMS Medan.

(fis/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up