JawaPos Radar | Iklan Jitu

Liga 1 2018

Persija Disebut Setting-an, Teco: Orang Itu Cari Sensasi

09 Desember 2018, 01:35:59 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Stefano Cugurra Teco, Teco, Persija Jakarta, Liga 1 2018
Teco geram karena kans juara Persija disebut setting-an (Haritsah Almudatsir/Jawa Pos)
Share this

JawaPos.com - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, berada dalam batas kesabaran menanggapi isu di media sosial. Dia menyebut yang bilang Persija bakal juara adalah setting-an, hanya mau cari sensasi

Jalan Macan Kemayoran menuju tangga juara memang dihiasi nada sumbang. Mereka disebut bakal menjadi juara karena mendapat bantuan dari PSSI.

Teco beberapa kali menjelaskan kalau tuduhan itu sama sekali tak berdasar. Dia akhirnya seperti sudah hilang kesabarannya menanggapi isu tak ada buktinya itu.

"Orang ini bilang setting-setting, saya mau bukti. Saya sudah bicara kepada pemain lebih bagus konsentrasi dalam tim bukan ke media sosial," ungkap Teco.

Menurut pelatih asal Brasil itu, orang yang mencoba terus menyebar isu tersebut cuma mencari sensasi. "Atau mungkin ada orang yang bicara banyak karena dia mau sensasi, biar muncul di media," sambung dia.

Oleh karena itu, Teco ingin anak asuhnya tak mempedulikan semua anggapan miring. "Tapi, ini tidak ganggu saya. Saya sangat profesional," tandas Teco.

(ies/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up