JawaPos Radar | Iklan Jitu

Liga 1 2018

Pembantu Jokowi Angkat Bicara Soal Persija yang Disebut Setting-an

09 Desember 2018, 01:50:59 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Syafruddin, Menpan RB, Persija Jakarta, Liga 1 2018
Syafruddin menilai Persija memang tengah berada dalam performa terbaik (Yesika Dinta/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Mantan Wakapolri, Syafruddin, angkat bicara soal Persija Jakarta yang disebut bakal menjadi juara karena setting-an. Menurutnya, hal itu tak bisa dibuktikan kebenarannya.

Jalan Macan Kemayoran menuju tangga juara memang dihiasi nada sumbang. Mereka disebut bakal menjadi juara karena mendapat bantuan dari PSSI.

Kondisi itu dikomentari oleh pria yang sekarang menjabat sebagai Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara-Reformasi Birokrasi (PAN-RB). Menurutnya, Persija memang dalam performa yang bagus akhir-akhir ini.

"Persija yang tertinggi performanya sekarang. Dari 18 kesebelasan, Persija tertinggi. Tak perlu diragukan, hanya seimbang dengan Persib," ungkap Syafruddin.

Dalam kesempatan yang sama, mantan kapolda Kalsel itu juga mengimbau kepada Jakmania tak terprovokasi. Dia berharap suporter Persija itu tetap menjadi contoh bagi lainnya.

"Jakmania adalah perkumpulan penonton terbaik walau dicemooh. Saya imbau datang menonton, kalau tidak sempat atau kekurangan tempat, silakan tonton di layar lebar. Saya imbau Jakmania untuk berikan doa kepada tim kesayangannya supaya menjuarai liga," pungkas Syafruddin.

(ies/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up