JawaPos Radar | Iklan Jitu

Liga 1 2018

Jika Gagal Juara, PSM Tetap Berterima Kasih

09 Desember 2018, 02:30:59 WIB | Editor: Bagusthira Evan Pratama
liga 1 2018, PSM Makassar, PSMS Medan
PSM Makassar bakal melakoni pertandingan terakhir nan menentukan di Liga 1 2018. Pada Minggu (9/12) sore, mereka bakal bertarung melawan PSMS Medan. (Dok. Liga 1 2018)
Share this

JawaPos.com - PSM Makassar bakal melakoni pertandingan terakhir nan menentukan di Liga 1 2018. Bertempat di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (9/12) sore, PSM akan bertarung melawan PSMS Medan.

Saat ini PSM masih berpeluang untuk meraih gelar juara. Hal itu bisa diwujudkan jika mereka mampu menang atas PSMS, sementara di laga lain Persija Jakarta kalah dari Mitra Kukar.

Mengingat pentingnya laga ini, Zulkifli Syukur meminta rekan-rekannya untuk berjuang keras hingga menit terakhir. Walaupun nantinya tidak juara, PSM harus memberi permainan menghibur di depan pendukungnya.

"Ini akan menjadi partai yang sangat krusial untuk kami. Maka kami akan tampil dengan kekuatan penuh, tampil habis-habisan seperti melawan Bali United sebelumnya. Kemenangan adalah sesuatu yang penting untuk kami persembahkan di hadapan suporter dan masyarakat," ungkap Zulkifli.

Semangat juga dilontarkan Robert Rene Alberts. Meski peluangnya sulit, namun PSM tidak akan menyerah dan ia janji tetap menungaskan anak didiknya untuk bermain semaksimal mungkin.

"Tekad itu masih ada, tetap ada pada pemain. Kalaupun tidak, mereka akan menunjukkan rasa terima kasih untuk semua suporter di pertandingan penutup ini," ucapnya.

"Ini adalah pencapaian besar, dan kami sudah mengamankan tempat untuk kompetisi Asia. Kami harus mempersiapkan semua kemungkinannya. Khususnya kemenangan yang wajib kami dapat. Faktor lainnya ada di luar pertandingan," tandas pelatih berkebangsaan Belanda ini.

(rul/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up