JawaPos Radar | Iklan Jitu

Andai Teco Latih Timnas, RD Bicara Peluang Kembali ke Persija

09 Desember 2018, 02:40:59 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Rahmad Darmawan, Persija Jakarta, Mitra Kukar, Stefano Cugurra Teco, Liga 1 2018
Soal peluang kembali ke Persija, Rahmad Darmawan belum bersedia berkomentar banyak (Donny Aditya/Kaltim Post)
Share this

JawaPos.com - Rahmad Darmawan buka suara soal peluang kembali membesut Persija Jakarta musim depan. Sebab, di satu sisi Stefano Cugurra Teco dikabarkan akan segera melatih Timnas Indonesia.

Teco memang disebut jadi kandidat kuat membesut Skuad Garuda untuk Piala AFF U-22 dan SEA Games 2019. Hal itu karena pelatih asal Brasil tersebut dinilai sukses mengubah wajah Persija dalam dua tahun terakhir.

Otomatis kursi kepelatihan Macan Kemayoran akan lowong andai ditinggal Teco ke timnas. Rahmad sendiri juga cuma memiliki kontrak hingga akhir musim bersama Mitra Kukar.

Menanggapi hal itu, RD - sapaan akrabnya, mengaku tak mau banyak berkomentar. Dia saat ini ingin fokus membawa Mitra Kukar lolos degradasi andai bisa menyandung Persija di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (9/12) sore WIB.

"Jujur saya belum memikirkan masa depan saya. Setelah pertandingan melawan Persija, kemudian kita lihat seperti apa," ungkap RD.

Mantan juru taktik T-Team itu juga tak bisa menyebutkan soal tawaran melatih musim depan. "Saya tidak mau bicara itu sekarang," tandas Rahmad Darmawan.

(ies/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up