JawaPos Radar | Iklan Jitu

Liga 1 2018

Tandang ke Malang, Sriwijaya FC Tanpa Dzhalilov dan Zulfiandi

08 Desember 2018, 09:30:59 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Manuchekhr Dzhalilov, Sriwijaya FC, Liga 1 2018, Arema FC, Zulfiandi
Kontrak Manuchekhr Dzhalilov bersama Sriwijaya FC sudah berakhir (liga-indonesia.id)
Share this

JawaPos.com - Ambisi Sriwijaya FC untuk meraih kemenangan di kandang Arema FC untuk bisa bertahan di Liga 1 menemui jalan terjal. Itu lantaran mereka tak akan diperkuat dua pemain pilar yakni Manuchekhr Dzhalilov dan Zulfiandi. Keduanya dipastikan absen dalam laga di Stadion Kanjuruhan, Minggu (9/12).

Seperti diketahui, Dzhalilov, striker Timnas Tajikistan tak lagi mengenakan kostum Laskar Wong Kito. Pasalnya, kontraknya sudah habis per 1 Desember 2018. Sementara itu, Zulfiandi meminta izin untuk menemani istrinya yang akan melahirkan.

Tanpa dua pilar tersebut, jelas kerugian besar bagi Sriwijaya FC. Mereka dipastikan akan bekerja keras untuk bisa meraih kemenangan demi ambisi bertahan di Liga 1.

Seperti diketahui, saat ini Sriwijaya FC berada di posisi 16 dengan koleksi 39 angka. Kekalahan di Malang bakal membuat mereka mencium degradasi. Mereka bersaing dengan empat tim lainnya untuk bisa selamat dari degradasi.

Sementara itu, Angel Alfredo Vera selaku pelatih tak mau menyerah dengan keadaan. Dia meminta kepada seluruh pemain agar berjuang dengan penuh keyakinan di Malang. Hanya dengan semangat besar untuk selamat dari degradasi yang bisa membuat Sriwijaya FC menang dan bertahan di Liga 1.

(epr/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up